Simak Kecanggihan Samsung Galaxy S7

Kecanggihan Samsung Galaxy S7

Samsung  yang merupakan perusahaan terkenal serta popular sudah menancamkan cengkeramannya pada dunia internasional bertahun-tahun. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini sudah sukses besar dalam meluncurkan produk smartphone Galaxy S series dan menjadi trend dengan deretan hp high-end mereka. Seolah tidak puas dengan keberhasilan yang diraih oleh Samsung Galaxy S6 yang begitu laku di pasaran, pada awal 2016 lalu Samsung Galaxy Galaxy S7 Terbaru kembali hadir melengkapi line-up Samsung.

Samsung Galaxy S7 ini ada dalam dua jenis yaitu  Samsung Galaxy S7 serta Samsung Galaxy S7 Edge. Samsung Galaxy S7 tanpa ada Edge memberi performa yang sangat hebat. Namun Samsung Galaxy S7 Edge juga mempunyai nilai tambah dengan monitor yang melengkung di bagian samping.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 memliki spesiikasi dan performanya yang memuaskan. Samsung Galaxy S7 mempunyai monitor dengan tehnologi Super AMOLED dengan besar 5. 1 Inci dengan resolusi 1440 x 2560 Pixels. Dengan kemampuan tersebut maka tidak perlu diragukan ketajaman layarnya. Processor Exynos 8890 Octa-core 2. 3GHz Quad + 1. 6Hz Quad, GPU Adreno 530/Mali-T880 MP12 turut melengkapi performanya sehingga dijamin tidak lelet. Dengan memori internal 32GB dengan RAM 4 GB, cukup menampung file dan multitasking dalam penggunaan.

Simak Kecanggihan Samsung Galaxy S7

Sistem operasi Android OS v6. 0 Marshmallow yang hadir dan fitur kamera Kamera 12 MP & 5 MP sangat memanjakan penggunanya.

Design Premium

Samsung Galaxy S7 mempunyai penampilan yang high class, premium, dan kuat. Monitornya mempunyai bazel yang membuat Galaxy S7 lebih elegan.

Performa High-end

Product yang dikeluarkan oleh Samsung selalu memiliki performa yang tinggi, termasuk Samsung galaxy S7. Smartphone ini juga memakai system operasi terbaru Android Marshmallow.

Sistem operasi ini membuat Samsung Galaxy S7 ini dilengkapi  bermacam feature yang memuaskan dan memudahkan pemakaian. Feature yang ada diantaranya feature touchscreen, keamanan pada Smartphone, serta Android Pay. Smartphone dengan RAM 6 GB dan processor Octa Core 3 Ghz menjamin kecepatan dalam penggunaannya.

Kamera Lebih Baik

Fitur utama smartphone yang paling sering menjadi idaman adalah kamera. Samsung Galaxy S7 sendiri memiliki fitur kamera yang sangat mengagumkan. Smartphone ini hadir dengan dual kamera, yakni kamera depan serta kamera belakang yang dilengkapi Autoocus dan Dual flash yang membuat hasil foto menjadi lebih sempurna.

Bukan hanya itu, kamera pada Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi  dengan tehnologi BRITECELL, yang merupakan Upgraded Variant dari sensor ISOCELL terdahulu. Hal tersebut membuat smartphone ini dapat mengambil objek secara jernih meskipun berada pada sinar yang gelap.

Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 nyatanya perlu dipertimbangkan dalam pemilihan smartphone masa kini.

Baca Juga: