Lenovo Hadirkan Gadget Dengan Teknologi TheaterMax

Lenovo K4 Note theater max

Baru-baru ini Lenovo kembali menghadirkan gadget pinter terbarunya ke ranah smartphone tanah air. Gadget yang diberi nama Vibe K4 Note merupakan gadget pertama di dunia yang menggunakan teknologi TheaterMax. Jadi pastilah ponsel ini akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi para penggunanya.

Fitur TheaterMax digadangkan mampu mengubah konten multimedia apa saja menjadi konten dengan kemampuan virtual reality (VR), membuat pengalaman sinematik untuk pengguna yang menggunakan headset VR.

Lenovo K4 Note memiliki kemampuan untuk merubah tampilan layarnya menjadi wide angel cinematic yang membuat konten apapun dapat dilihat dengan VR kit. Bahkan fitur Virtual Reality yang di hadirkan pun merupakan fitur kusus yang Cuma ada di perangkat ini, yaitu Ant VR Kit dimana mampu menampilkan sudut pandang hingga 100 derajat.

Untuk spesifikasinya sendiri, perangkat ini mengusung layar 5,5 inci full HD (1080p) yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Ditambahkan pula optimasi warna serta teknologi high contrast yang semakin menambah kualitas visualnya. Diyakini, perangkat ini mampu menghadirkan pengalaman hiburan sempurna untuk streaming dan menonton video.

Lenovo K4 Note

Untuk dapur pacunya, Lenovo K4 Note dibenamkan chip MediaTek MT6753 64 bit octa-core yang diimbangi dengan RAM sebesar 3GB dan internal memori sebesar 16GB. Dengan spesifikasi tersebut dapat dipastikan kalau perangkat ini akan menghasilkan kinerja sangat baik terutama ketika bermain game dan multimedia.

Hebatnya lagi, ponsel ini juga disisipi sensor sidik jari yang ada di bagian belakangnya.
Perangkat ini sudah bisa dipasarkan di Indonesia sejak 23/3/2016 kemarin namun masih pre-order melalui situs-situs e-commerce seharga Rp.2.899.000 dengan pilihan warna Putih Matte dan Hitam Matte

Baca Juga: