Smartfren Lebarkan Jangkauan 4G LTE Di Pontianak, Ini Keunggulannya

4g lte smartfren

Untuk memperluas jangkauan jaringan 4G LTE nya, Smartfren terus membangun jaringan 4G untuk memperluas jaringan internetnya ke seluruh penjuru Indonesia.

Pada Rabu (23/3/2016) kemarin, Smartfren telah resmi memperluas sayapnya dengan meluncurkan layanan 4G LTE di Pontianak.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Lazarus Bako Tembang selaku Region Head Sulawesi & Borneo Smartfren, agar layanan internet cepat milik smartfren bisa dinikmati konsumen di Pontianak, maka pihaknya akan bekerja sama dengan PT Sinar Multi Utama selaku distributor yang nantinya akan melayani ketersediaan produk regional Sulawesi Selatan dan Kalimantan.

Walaupun Smartfren bukanlah satu-satunya operator yang memberikan layanan 4G LTE di Pontianak, namun untuk bisa bersaing agar mendapatkan minat pelanggan, tentu ada nilai lebih yang ditambahkan.
Nilai lebih itu adalah Smartfren telah menambahkan jaringan mereka dengan teknologi terbaru bernama VoLTE (Voice over LTE).

Teknologi tersebut sudah diperkenalkan dari bulan Februari lalu, tepatnya pada ponsel Andromax R2 dan E2. Bahkan pihak Smartfren berjanji kalau fitur VoLTE nantinya juga akan disematkan di seluruh ponsel Andromax yang telah dikeluarkan tahun lalu.

Bukan Cuma itu, Smartfren juga sudah menambahkan VoLTE ke Andromax MiFi, perangkan wireless router yang juga berfungsi memberikan mobile WiFi hotspot. Varian tersebut meliputi Andromax M25, Andromax M2P dan Andromax M2Y.
Chief of Sales PT. Smartfren Telecom, Tbk, Tom Alamas menerangkan kalau smartfren merupakan satu-satunya operator seluler 4G LTE yang memungkinkan bagi pelanggan bisa menikmati layanan 4G LTE Advance secara optimal.

Ia juga menambahkan kalau dengan peluncuran layanan tersebut di Pontianak adalah wujud komitmen mereka untuk mempercepat penetrasi penggunaan 4G di Indonesia agar masyarakat bisa menggunakan internet dengan kecepatan tinggi.