XL Kembali Hadirkan Layanan Bagi Pelaku Binis UKM

XL INFINET

XL Axiata tampaknya terus melakukan inovasi pada layanannya untuk dapat berbagi solusi untuk tumbuh kembangnya bisnis UMKM.

Salah satu layanan terbaru yang dibuat XL yaitu “INFINET” yaitu layanan mobile broadband 4G LTE pertama di tanah air yang khusus ditujukan untuk bisnis UKM. Hadirnya INFINET ini pun semakin menambah solusi untuk para pelaku bisnis UMKM yang sejauh ini sudah diberikan oleh XL lewat Digibiz.

“Hadirnya produk ini merupakan wujud komitmen XL untuk bisa membantu para pelaku bisnis UKM untuk dapat mengembangkan bisnisnya lewat akses internet mobile cepat 4G LTE dengan kuota yang besar. Akses internet cepat yang bisa digunakan bersama-sama baik dikantor ataupun lokasi tertentu yang dilengkapi pula dengan kuota besar dan harga terjangkau. Ini bisa memberikan efisiensi bagi mereka sehingga bisnisnya bisa berpeluang untuk dapat berkembang,” kata Ongki Kurniawan selaku Direktur / Chief Digital Service Officer XL pada Senin (28/3/2016).

Ongki menambahkan, XL INFINET adalah salah satu solusi dari banyak solusi agar mampu mendukung bisnis UKM yang sebelumnya telah dibangun elwat Digibiz.

Pada tahap awal ini, pihaknya akan coba mengenalkan layanan tersebut terbatas bagi para pelaku bisnis UKM yang menginginkan layanan ini.

“Kami yakin bahwa layanan ini kedepannya akan mendapat respon positif dari para pelaku bisnis UKM,” tambahnya.
Di layanan XL INFINET menyediakan layanan paket data 4G LTE yang sepaket dengan domain, email korporat, website dan beragam aplikasi untuk berbisnis. Jadi, dengan membeli layanan ini, para pelanggan akan mendapat solusi yang di dalamnya telah termasuk internet, web yang didesain sesuai kebutuhan serta email dan aplikasi bisnis yang di inginkan.

Sedangkan internet 4G LTE ini akan sangat bermanfaat untuk keperluan seperti transaksi, promosi, pengelolaan stok barang dan juga untuk berkomunikasi dengan relasi bisnis.

Baca Juga: