Hari Pertama Penjualannya, Oppo R9 Laku 180rb Unit

Oppo-R9-R9-Plus_22

Setelah diumumkan pada bulan Maret lalu, Oppo R9 telah resmi dipasarkan di China sejak dari pekan lalu. Hingga saat ini pihak OPPO mencatat kalau mereka berhasil menjual 180rb unit R9 di hari pertama penjualannya.

Sebagaimana yang kami lansir dari laman GizmoChina, angka itu didapat dari hasil penjualan baik secara online ataupun offline yang didukung oleh kampanye besar-besaran dari Oppo dengan memanfaatkan para selebritis lokal.
Di China sendiri, Oppo R9 sudah dapat dipesan namun masih pre-order seharga 2.799 yuan atau Rp.5,7 juta.

oppo r9

Oppo R9 merupakan smartphone flagship terbaru keluaran Oppo dengan desain yang stylish dan terbuat dari bahan logam, dilengkapi pula bezel samping yang tipis, hanya 1,66 mm dan rasio bodi dan layar 77,7%. Sedangkan untuk dimesinya, ponsel canggih ini memiliki ukuran 151,8 x 74,3 x 6,6 mm.

Kelebihan lainnya dari ponsel ini yaitu sensor sidik jari yang telah menyati di tombol Home bagian depannya. Menuruk pihak Oppo sendiri, kinerja itu sangatlah cepat, Cuma membutuhkan 0,2 detik untuk bisa login. Bahkan uniknya, semakin sering digunakan, maka akurasi dari sidik jari itu akan semakin meningkat.

Untuk spesifikasi lainnya, Oppo R9 memiliki layar Amoled 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080p, dapur pacunya dibenamkan chipset besutan MediaTek Helio P10 Octa-Core, RAM 4GB, memori internal 64 Gb + slot micro sd up to 128Gb, dan semua spesifikasi tersebut berjalan di OS Android 5.1.1 Lollipop berlapis user interface Color OS 3.0.
Sayangnya hingga saat ini pihak Oppo belum memberikan informasi kapan Oppo R9 ini akan dipasarkan di luar Cina, kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya ya.

Baca Juga: