ASUS Resmi Bawa Laptop Gaming Super Terbarunya Ke Indonesia

Asus ROG GX700

Setelah sebelumnya dipamerkan pada ajang CES 2016 Januari lalu, Asus resmi membawa laptop gaming supernya ke Indonesia yaitu ROG GX700. Tak seperti laptop gaming Asus yang sebelumnya, ROG GX700 merupakan laptop gaming dengan sistem pendingin cair pertama di dunia.

Bukan cuma itu, laptop gaming ini dibenamkan processor dan chip grafis kelas desktop dan dirancang khusus untuk dapat memainkan semua game yang membutuhkan grafis tinggi.

Masih dengan nama Republic Of Gamers, laptop ini mengincar para gamers hardcore dan menawarkan performa kelas atas di Lini laptop gaming.

Satu hal yang paling mencolok dari laptop ini yaitu terdapat sistem pendingin cair berupa docking yang dapat dipasang langsung pada laptop ini.

Pendingin cair tersebut dibuat dari material dan bahan yang sangat kuat serta tahan terhadap panas. Untuk keseluruhannya watercooling yang dipasang di bagian belakang notebook itu terdiri dari tangki penampungan, kipas, pompa, selang dan radiator untuk dapat mendinginkan cairan pendingin yang dialirkan lewat selang.

Sistem pendingin yang terdapat pada ROG GX700 ini memiliki daya tampung air sampai 67 liter. Saat air itu habis, sensor akan memberikan informasi kepada penggunanya untuk dapat mengisi airnya kembali.

“Pendingin bekerja dengan cara mengalirkan air yang berasal dari tangki melalui tabung selang yang didorong oleh pompa kedalam perangkat untuk dapat mendinginkan sistem yang tengah bekerja ujar,” Juliana Cen selaku country group leader ASUS Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran Bagaimana spek lengkap dari Asus rugi gx700 tersebut silahkan lihat pada tabel dibawah ini.

Model ASUS ROG GX700
Ukuran Layar 17,3-inci AG FHD IPS LED (1080 x 1920) with G-Sync
Prosesor Intel ‘Skylake’ Core i7 6820HK overclocked up to 4,12 GHz
GPU Nvidia GeForce GTX 980
RAM 64GB
Penyimpanan 2x 512GB M.2 MVMe PCIe SSD (RAID 0)
Paket Penjualan Adapter, Manual, Setup Instruction, Warranty Card, Suitcase
Harga Rp79.999.000

Baca Juga: