iPhone SE Sudah Dipasarkan ke Seluruh Dunia

Iphone SE Sudah Di Pasarkan

Seperti yang sudah dijanjikan saat diluncurkan Pekan lalu, Apple sudah mengirim iPhone SE dan iPad Pro dengan layar 9,7 inci pada Kamis 31 Maret 2016.

Tak lama setelah mereka merilis 2 perangkat tersebut, Apple juga membuka pre-order yang bisa dilakukan di sejumlah negara. Dan beberapa hari yang lalu  Apple sudah memperluas pre order iPhone SE dan iPad Pro 9,7 inchi ke beberapa negara lainnya.

Untuk negara yang dapat melakukan pre-order diantaranya Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Belgia, Bosnia, Bulgaria, China, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Jersey, Hongaria, Islandia, India, Irlandia, Isle of Man, Italia, Kosovo, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makedonia, Maladewa, Malta, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Seperti yang Kami kutip dari laman GSMArena, pengiriman untuk pre order pertama perangkat terbaru milik Apple itu sudah dilakukan kemarin. Kedua perangkat itu juga sudah mulai tersedia di toko ritel Apple, Sedangkan untuk toko ritel lainnya bisa jadi akan tersedia pula Beberapa hari kemudian.

Sebagaimana yang telah diprediksi sebelumnya, peluncuran iPhone SE sukses dipasarkan di Cina dan India, lalu untuk pasar lainnya sepertinya kurang bersemangat. China dan India bukan cuma pasar terbesar di dunia, namun juga menjadi pasar smartphone yang dijual dengan harga terjangkau dan paling banyak terjual.

Selain karena hardware yang mumpuni dan dijual dengan harga yang murah, iPhone SE juga dilaporkan lebih menarik para pengguna Android ketimbang pengguna iPhone.
Hingga saat ini tercatat ada jutaan pre order iPhone di seluruh dunia, Apple mendorong pemesanan tersebut seminggu sampai 6 minggu tergantung konfigurasi, sehingga diprediksi penjualan iPhone SE akan cukup baik kedepannya.

Baca Juga: