HP Akan Pasarkan Laptop Tertipis Di Dunia Berukuran 13,3 Inci

HP Spectre Laptop Tertipis Di Dunia

Untuk meningkatkan standar PC kelas menengah ke atas, Hewlett Packard (HP) akan meluncurkan laptop terbaru tertipis di dunia bernama HP Spectre.

“HP Spectre adalah notebook tertipis di dunia, tak seperti PC lainnya,” kata Anneliese Olson selaku General Manager and Vice President of Personal Systems Business HP Asia Pacific and Japan seperti yang kami kutip dari laman bisnis.com, Kamis (7/4/2016).

HP Spectri di desan dengan casis aluminium bermesin CNC sebesar baterai AAA berukuran 10,4 mm. Ditenagai pula prosesor kuat besutan Intel, yaitu Core TM i5 dan i7 (2), sehingga laptop ini akan memberikan performa yang lebih unggul ketimbang prosesor mobile yang digunakan pada perangkat lainnya.

Baca juga: ASUS Resmi Bawa Laptop Gaming Super Terbarunya Ke Indonesia

Bukan cuma itu, terdapat pula layar edge-to-edge full HD berukuran 13,3 inci serta audio Bang & Olufsen yang dijamin akan memanjakan mata para penggunanya.

Olson juga menambahkan, HP memang merancang kembali semua bagian ketika proses desain HP Spectre untuk bisa memastikan pengguna agar dapat pengalaman menggunakan komputer terbaik dengan performa yang maksimal.

Notebook ini memiliki lapisan bawah berserat karbon sehingga tampilannya menjadi sangat tipis dan juga tahan lama, dengan begitu laptop ini Cuma memiliki berat 1,1 kg saja.

Untuk desainnya sendiri, Laptop ini dibekali tembaga mengkilap dengan aksen layaknya perhiasan yang dipoles tangan serta engsel piston tersembunyi dengan tampilan premiumnya.

Di tanah air, laptop ini baru akan dipasarkan pada akhir Juli nanti. Sayangnya, beli ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari laptop ini.

Baca Juga: