Sony Ciptakan Ponsel Selfie Untuk Saingi HTC10

Xperia-C6-Leaked

Beberapa pabrikan smartphone saat ini tengah berlomba untuk dapat menghadirkan kamera selfie yang mumpuni pada perangkat yang mereka ciptakan. Setelah sebelumnya HTC10, sekarang giliran Sony yang unjuk kebolehan dengan menhadirkan kamera depan ciamik pada ponsel terbarunya.

Hal tersebut diketahui dari bocoran foto yang beredar di Baidu. Foto itu menampilkan perangkat Sony yang di sebut sebagai seri C terbaru.

Baca juga: Ini Dia Wujud HTC10 Yang Memiliki Desain Elegan

Sebagaimana yang kita ketahui, vendor yang bermarkas di Jepang itu sudah merilis Xperia C3, C4 dan C5 Ultra yang diciptakan sebagai ponsel selfie. Nah, mungkin saja seri yang ada di foto tersebut akan menjadi generasi penerusnya Xperia C6.

Saat dilihat bentuknya, kamera pada ponsel itu terlihat cukup besar. Mungkin saja kamera itu masih mengusung fitur wide angle seperti seri-seri sebelumnya. Sony turut juga melengkapi kamera itu dengan LED Flash.

Lebih kebawah lagi, bentangan luarnya pun terbilang lapang. Perkiraan, layar yang akan digunakan ponsel ini sebesar 6 inci. Lalu disamping layarnya terdapat bazel berukuran sangat tipis.

Seperti yang dilansir dari laman Phandroid, Selasa (12/4/2016), ponsel ini akan ditanamkan prosesor Mediatek. Pasalnya untuk jajaran seri C memang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan ponsel saingan HTC 10 itu akan dipasarkan.

Baca Juga: