Lazada dan Go-Jek Kerjasama Untuk Memudahkan Konsumen

Lazada dan Go-Jek Kerjasama Untuk Memudahkan Konsumen

Baru-baru ini Lazada mengumumkan kerja samanya dengan salah satu layanan ojek online, Go-jek. Menurut Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, kerjasama tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang kian hari kian beragam.

“Berbelanja dengan menggunakan aplikasi mobile saat ini sudah menjadi kebiasaan bagi para konsumen di Indonesia, terkhusus bagi mereka yang suka bertransaksi online. Hal ini terlihat dari pilihan produk yang dibeli oleh pengguna aplikasi Lazada, yaitu produk-produk yang lebih rendah dan kategori produk yan digunakan sehari-hari, sehingga dijamin kerjasama ini akan lebih memudahkan konsumen,” ujarnya lewat seperti yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Rabu (13/4/2016).

Ketika pertamakali dikenalkan di Indonesia 2012 lalu, kategori elektronik merupakan fokus dari Lazada. Seiring waktu serta penambahan variasi produk yang ada di website mereka, pertumbuhkan kategori produk kebutuhan sehari-hari mampu naik dua kali lipat lebih cepat ketimbang produk eletronik.

Baca juga: Alibaba Group Resmi Akuisisi Lazada

Seperti yang kita ketahui, Lazadan dan GO-JEK merupakan dua perusahaan dengan fokus berbeda. Pada 2012 lalu, Lazada hadir sebagai website ritel bealnja online, namun Go-Jek hadir pertama kali dalam format call center. Kini, kedua perusaan tersebut mempunyai fokus utama yang sama yaitu dapat mengahdirkan layanan terbaik lewat aplikasi mobile.

“Di Go-Jek, kita terus berinovasi untuk bisa memberikan layanan terbaik untuk para konsumen sekaligus meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara terus-terusan, salah satunya dalam hal pelayanan instant courier dan pengiriman.

Dengan kolaborasi ini, harapannya semua pihak bisa merasakan manfaat dari pengalaman belanja online baru yang ditawarkan, ujar Piotr Jakubowski selaku Chief Marketing Officer Go-Jek.

Baca Juga: