Wow, Pertama Dikenalkan Ponsel Ini Ludes Dalam 7 Menit

meizu m3 note flash sale

Meizu selaku pabrikan smartphone yang bermarkas di China, baru-baru ini meluncurkan gadget anyar bernama M3 Note. Kemunculan ponsel tersebut memang menarik perhatian banyak orang sebab Meizu menghadirkannya dengan spesifikasi mengesankan namun dengan harga yang sangat murah.

Betapa tidak, Meizu M3 Note ini hanya dijual seharga USD 124 atau bila dirupiahkan hanya senilai Rp.1,6 juta saja.
Tentu hal itu sangat memikat banyak orang, buktinya saat pertama kali dijual di situs resminya, M3 Note langsung habis pada flash sale pertamanya hanya dalam waktu 7 menit saja, WOW !!

Bagi anda yang belum mengetahuinya, Meizu M3 Note ini ditanamkan chipset Helio P10 Octa-Core dengan RAM sebesar 2GB/3GB dengan pilihan memori penyimpanan sebesar 16GB / 32GB, bahkan agar tampak lebih premium, Meizu membuat casingnya dari bahan logam.

Baca juga: Ini Bocoran Meizu Pro 6 Terbaru

Untuk kameranya sendiri, Meizu mengusung sensor lensa 13 MP dibagian belakang, sedangkan untuk bagian depannya, Meizu M3 Note memberikan lensa sebesar 5 MP. Tak hanya itu, ponsel ini pun dibuat sebesar 5,5 inci beresolusi 1080p dengan baterai sebesar 4100 mAh, sehingga dapat dipastikan ponsel ini akan nyaman digunakan.

Bagaimana menurut anda ? apakah ponsel tersebut keren dengan harganya yang tak sampai 2 juta itu ? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait penjualannya di Indonesia, kita tunggu saja nanti apakah ponsel ini juga akan dipasarkan ditanah air atau tidak.

Baca Juga: