FBI vs Apple: Ngotot Bobol iPhone FBI Dapat Hasil Nihil

FBI vs Apple Ngotot Bobol iPhone FBI Dapat Hasil Nihil

Federan Bureau Of Investigation (FBI) tampak berkeinginan selalu untuk bisa membobol iPhone 5C milik teroris Bernardino pekan lalu. Alasannya, informasi pada iPhone 5C itu sangat penting guna mengungkap apa saja yang sudah dilakukan oleh sang teroris sebelum tragedi terjadi.

Berdasarkan laporan terbaru dari CBS News, kini FBI belum bisa menemukan informasi berarti pada perangkat milik teroris Bernardino itu. Laporan tersebut didapat dari sumber penegakan hukum yang menungkapkan kalau FBI akan kembali menganalisa isi iphone 5C tersebut, walau belum juga ditemukan hal menarik di dalamnya.

Baca juga: WOW! Apple Mampu Menjual Sebanyak 1 Miliar iPhone

Pada awal bulan ini, FBI menegaskan tak mengatahui kalau iPhone atersebut sangat berguna dan itu tampak terlalu dini bagi FBI. Lembaga kepolisian itu tak mengatakan apakah akan mengungkap temuan mereka ke plubik setelah pemeriksaan selesai dilakukan.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, dengan keyakinan adanya informasi penting pada dalam ponsel tersebut membuat FBI bersikeras untuk dapat membuka kunci iPhone itu, bahkan ia meminta bantuan banyak pihak. Belakangan ini, beberapa pihak itu berasal dari sekelompok hacker yang tidak diketahui datanya.

Baca Juga: