Inilah Peningkatan Kamera Pada Meizu Pro 6 Terbaru

kamera meizu pro 6

Perubahan pada kamera Meizu Pro 6 dianggap tidak terlau signifikan. Walau begitu, merk asal China itu percaya diri kalau beberapa perubahan itu dapat membuat kamera Meizu Pro 6 berbeda dari yang sebelumnya.

“Kami memangkas ketebalan kamera sampai 14%. Selain itu, kami juga melakukan perubahan efek flash kamera menggunakan LED 10,” ujar Bai Young Xiang selaku Presiden Direktur Meizu Technologi seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Jumat (15/4/2016).

Ia pun menerangkan, tujuan perubahan pada efek flash itu mampu memberikan kualitas foto jarak dekat dengan hasil yang tajam.

“LED 10 dapat berfungsi prima untuk menangkap objek jauh ketika malam hari,” ujarnya lagi sambil menunjukan foto jarak dekat dan jauh dari smartphone tersebut.

Dengan kemampuan itu, Bai menjamin kalau kualitas pada kamera Meizu Pro 6 tidak perlu diragukan lagi. Flash LED 10 pada Meizu Pro 6 diklaim mampu memberikan kualitas lebih terang dari yang sebelumnya.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk prosesornya, menggunakan Mediatek Helio X25 dengan teknologi 10 core. Untuk mengimbangi jeroan itu, Meizu juga menambahkan chip grafis Mall-T880, termasuk RAM 4GB dengan pilihan ROM 32 & 64 GB.

Baca Juga: