Samsung Galaxy Note 6 Siap Meluncur dengan RAM 6GB

Samsung Galaxy Note 6 Siap Meluncur dengan RAM 6GB

Rumor tentang Samsung Galaxy Note 6 semakin mencuat saja. Bocoran yang mengungkap kalau phablet baru besutan Samsung itu akan dibekali RAM sebesar 6 GB.

Menurut informasi dari Technobuffalo, kapasitas tersebut termasuk sangat besar dan mengalami peningkatan ketimbang model sebelumnya. Phablet ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Octa-Core 64 bit Exynoss 8890 yang juga buatan Samsung sendiri.

Kemunculan Samsung Galaxy Note 6 diketahui lewat bocoran informasi dari hasil tangkapan layar (Screenshot) aplikasi CPU-Z. Di sana lah mulai terungkap spesifikasi utama dari perangkat ini.

Baca juga: Galaxy S7 dan S7 Edge Bikin Keuangan Samsung Membaik

Spesifikasi lain yang juga mencuat yaitu perangkat ini akan dibekali layar Super AMOLED 5,77 inci beresolusi Quad-HD dan tentunya fitur wajib Galaxy Note yakni stylus S-Pen.

Lantas daya ponsel ini disuplai dari sebuah baterai berkapasitas 3700 mAh. Ada pula hal menarik yang juga mengagumkan seperti kekuatan bodi, dimana perangkat ini akan memiliki ketahanan dari debu dan air berkat sertifikasi IP68 yang dimilikinya.

Sayangnya kehadiran Samsung Galaxy Note 6 ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Samsung sehingga masih menjadi tanda tanya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya terkait perangkat terbaru ini.

Baca Juga: