Mengecewakan, Smartwatch Apple Siap Diperbarui

Mengecewakan, Smartwatch Apple Siap Diperbarui

Informasi terbaru menyebutkan Smartwatch Apple selanjutnya akan menggunakan prosesor yang lebih cepat serta dengan koneksi seluler.

Hal itu terlihat dari laporan yang diunggah The Wall Street Journal. Disana disebutkan bahwa Apple bekerja dengan keras untuk bisa menutup kekurangan Apple Watch yang sebelumnya beredar. Salah satu kekurangan yang banyak dikeluhkan yaitu perlunya Apple watch untuk bisa berdekatan dengan iPhone agar fungsi utamanya bisa dimanfaatkan.

Baca juga: Waduh, Wanita Ini Tewas Kesetrum iPhone

Berita tersebut mungkin tak terlalu mengejutkan. Beberapa jam pintar besutan LG dan Samsung memang sudah lama menawarkan konesi 4G dan 3G sehingga pengguna bisa meninggalkan smartphonenya. Dengan tidak adanya konektivitas seluler pada Apple Watch versi pertama yang diluncurkan pada April 2015 lalu ternyata menimbulkan banyak kekecewaan. Padahal, kemampuan untuk menggantikan layar lebar smartphone dengan layar kecil merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan oleh smart watch. Dan kini, Apple akan memperbaiki hal itu.

Walau fiturnya masih mengecewakan, namun hal tersebut tidak mempengaruhi penjualannya. Dari perkiraan analis, Apple sudah menjual sebanyak 12 juta Apple watch di tahun pertamanya. Angka tersebut melampaui angka penjualan iPhone pertama pada 2007 silam. Berdasarkan laporan Wall Street Journal, dengan harga USD 500, keuntungan Apple Watch 3 kali lebih banyak ketimbang para pesaingnya.

Baca Juga: