Kurang “Melawan” Google Siapkan Pixel 3 untuk Saingi iPhone X

Kurang Melawan Google Siapkan Pixel 3 untuk Saingi iPhone X

Google Pixel 2 XL yang baru-baru ini dikenalkan digadang-gadang merupakan lawan terberat untuk menyaingi iPhone X. Namun ternyata setelah hari peluncuran, hasilnya diluar harapan. Hanya hadir dengan kamera belakang tunggal dan absennya jack audio membuat Pixel 2 XL tampil “biasa saja”. Seperti diketahui trend dual kamera saat ini sudah jadi hal wajib yang harus hadir di setiap ponsel flagship.

Dilansir dari laman BGR.com, Google saat ini tengah mengerjakan pengembangan ponsel Pixel generasi berikutnya. Sejumlah laporan terbaru mengatakan bahwa Google sedang mengerjakan tiga buah ponsel Pixel 3 sekaligus. Hal ini mengingatkan kita ketika Apple baru-baru di luar kebiasaan juga mengenalkan 3 jenis ponsel sekaligus, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Nama kode untuk perangkat ini adalah Albacore, Blueline dan Crosshatch. Sumber tersebut mengatakan bahwa Google akan merujuk jajaran trio ponsel tersebut dengan inisial abjad A, B, dan C, untuk menjaga kerahasiaan pengembangan.

Jika melihat 2 seri ponsel Pixel sebelumnya, Google hanya menawarkan 2 buah ponsel dengan ukuran layar yang berebda namun memiliki jeroan spesifikasi yang mirip. Lantas jika ada 3 jenis jajaran Pixel 3, bisa jadi jenis ponsel ke-3 akan menjadi salah satu misteri yang menarik.

Baca Juga: