HTC U11+ Tampil Berbeda dengan Balutan Body Tembus Pandang

HTC U11+ Tampil Berbeda dengan Balutan Body Tembus Pandang

Dua hari sebelum resmi diperkenalkan, beberapa bocoran telah beredar mengenai penampakan HTC U11+. Seorang leaker ternama di industri smartphone, Evan Blass mengatakan bahwa HTC U11+ akan memiliki tiga varian warna. Dua di antaranya memiliki warna standar, tapi untuk varian terakhir akan sedikit unik dan berbeda. Sepertinya HTC akan memperkenalkan pilihan varian khusus, dimana body belakang HTC U11+ akan tampak tembus pandang, dimana komponen dalam smartphone akan terlihat jelas di bagian belakang U11+.

HTC U11+ yang tembus mungkin ini nantinya akan memiliki warna agak gelap untuk menyembunyikan setiap detail komponen, namun tetap menjaga beberapa komponen tetap terlihat jelas dari luar. Sementara itu, seperti tipe sebelumnya dua varian warna lainnya akan memiliki warna hitam dan perak.

HTC U11+ akan menjadi smartphone flagship keluaran HTC yang dikenalkan pada tahun 2017 ini. Berbeda dengan HTC U11 yang hadir awal tahun ini, HTC U11+ akan memiliki layar lebih besar dan rasio aspek kekinian 18:9. Chipset untuk dapur pacunya kemungkinan tetap mengandalkan Qualcomm Snapdragon 835.

Kemungkinan besar HTC U11+ akan mengusung desain bezel tipis untuk bagian depannya dan untuk urusan pemindai sidik jari akan ditempatkan pada bagian belakang ponsel.
HTC akan mengumumkan secara resmi HTC U11+ bersamaan dengan HTC U11 Life, pada 2 November 2017 mendatang.

Baca Juga: