Video: Adu Kuat Galaxy S7 Edge vs iPhone 6S Plus

Berbagai tes dari ketinggian berbeda menunjukan manakah dari keduanya yang merupakan phablet terkuat? Salah satunya hancur berantakan dan yang lainnya masih “terlihat utuh”. Simak videonya sekarang!

Pemilik saluran YouTube kenamaan EverythingApplePro membagikan video hasil tes jatuh Samsung Galaxy S7 edge vs iPhone 6S plus.

Samsung Galaxy S7 edge dan Apple iPhone 6S plus bisa dikatakan merupakan phablet terbaik saat ini. Seperti layaknya smartphone flagship, selain mengusung spesifikasi yang hebat keduanya juga di gadang-gadang mempunyai ketahanan dan material bahan baku terbaik.

Sama-sama mengusung layar berukuran 5,5 inci, kedua phablet ini memiliki bahan “pembungkus” yang berbeda.
Samsung Galaxy S7 dibalut oleh lapisan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 di bagian depan dan belakang. Lapisan kaca anti gores ini merupakan versi terbaru dan terkuat keluaran pabrikan kaca kenamaan: Corning. Sentuhan berbahan logam hadir pada bagian tepi smartphone andalan Samsung ini.

Berbeda dengan pesaingnya, iPhone 6S plus hadir dengan tampilan penuh logam. Pada bagian belakang, iPhone 6S dilapisi oleh logam aluminum oxide untuk menghindari korosi. Sedangkan pada bagian layarnya iPhone 6s plus dilapisi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating untuk menghindari goresan pada bagian layarnya.

Baca Juga: